/Harus Tahu ! Tips & Trik Pro Evolution Soccer 2018 Android Terbaik

Harus Tahu ! Tips & Trik Pro Evolution Soccer 2018 Android Terbaik

Halo sobat Emulatoria.id, bagi kalian yang merupakan penggemar game Pro Evolution Soccer 2018 (PES 2018) di Android, kamu harus tahu nih tips & trik PES 2018 agar tidak kalah dengan pemain-pemain yang lain. Karena, main PES 2018 di Android bukan hanya sekedar main oper dan tendang bola, namun kamu juga harus mengerti teknik-teknik dalam bermain game yang satu ini sehingga bisa lebih kompetitif dan tentunya membuat semakin banyak pertandingan yang kamu menangkan. Nah apa saja sih trik yang kita harus tahu saat bermain Pro Evolution Soccer 2018 di Android ? Yuk, kita simak bersama-sama beberapa tips yang langsung bisa kamu praktekan di game PES 2018 ini ya !

Beberapa Tips & Trik Pro Evolution Soccer 2018 Android

  1. Jika kamu merupakan pemain PES 2018 yang dulu pernah mencoba teknik curved shot ataupun chip shot dan tidak berhasil, saatnya sekarang kamu mencoba lagi kedua teknik ini dikarenakan memang pada awalnya KONAMI belum menyalakan kedua teknik tersebut namun sekarang mereka sudah mengimplementasikannya.
  2. Adakah Cara (Taktik) Terbaik dalam PES 2018 untuk menyerang / bertahan? Hmm, untuk ini menurut mimin jawabannya tidak ada ya, atau lebih pasnya tergantung cara main dan kemampuan tim kamu. Mimin sendiri lebih suka untuk melakukan pressing secara intens sejak dari lini belakang musuh dan sedikit banyak memaksa musuh untuk membuat kesalahan dan jadi peluang untuk langsung counter attack ke gawang lawan. Namun tentunya, teknik pressing seperti ini akan membuka celah bagi pemain-pemain lawan dan sangat rawan terhadap counter attack. Nah, apakah taktik mimin adalah yang terbaik ? Tidak juga, cuma hanya karena mimin suka main dengan cara yang begitu. Nah bergantung selera kamu dalam memainkan PES, kamu bisa membuat taktik seperti bermain di sayap dan crossing jika kamu memiliki target man, ataupun tiki taka ala Barcelona jika kamu memiliki player yang memiliki kemampuan dalam hal itu. Oleh karena itu, yang terpenting adalah kamu mendapatkan fun selama bermain game ini.
  3. Lebih mending Control Classic atau Advanced ? Secara singkat, Advanced control memang memberikan keleluasaan bagi kamu dalam mengatur jarak / arah operan, tekel, dan melakukkan trik namun kontrol Advanced memiliki tingkat keribetan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan klasik. Bukan hanya itu, peluang kesalahan yang terjadi ketika memakai control Advanced (karena kontrol yang kadang-kadang nonresponsif dan salah pencet) lebih tinggi jika dibandingkan classic.
  4. Siapakah pemain terbaik dalam posisi X (Striker, CM, DMF, CB, GK) ?? Setiap pemain memiliki kemampuan sendiri-sendiri yang terkadang susah untuk menentukan yang terbaik kecuali jika perbedaan pada statusnya amatlah besar, misal saja menurut kalian dari Kylian Mbappe dan Gabriel Jesus atau Kevin De Bruyne siapakah yang terbaik? Tentu sulit bukan menjawabnya.

Nah itu dia beberapa tips & trik Pro Evolution Soccer 2018 Android yang bisa kamu pergunakan untuk meningkatkan kemampuan bermainmu. Untuk informasi terupdate mengenai Android, Emulator, Anime, dan Sekuriti PC selalu kunjungi Emulatoria.id