/Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Ketika Main Game Android

Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Ketika Main Game Android

Tangan yang berkeringat ketika menggunakan ponsel Android adalah masalah yang dialami oleh sebagian dari user Android terutama gamer Android. Nah, ketika kita enak enak sedang bermain game untuk durasi yang cukup lama, ada kalanya tangan kita mulai berkeringat, hal ini sangatlah mengganggu bukan? Selain berpotensi menurunkan performa bermain kita karena klik ataupun tapping yang tidak masuk atau terregister salah, main dengan kondisi tangan yang berkeringat pun membuat kita merasa tidak nyaman. Nah, karena itu hari ini mimin akan membagikan tips kepada kalian untuk mengatasi / mengurangi potensi berkeringatnya tangan kalian ketika bermain game Android. So, langsung saja yuk kita simak bersama-sama bagaimana carannya :

1. Gunakan bedak bayi secukupnya dengan cara menaburkannya di tangan kalian sebelum kalian akan memainkan game di gadget Android kalian dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini supaya tangan kalian tidak menjadi lembab dan basah ketika bermain. Namun, ada hal yang kalian harus perhatikan ketika menggunakan cara yang satu ini, yakni, jangan terlalu banyak menggunakan bedaknya karena jika terlalu banyak malah berpotensi akan dapat merusak layar Android kalian. Lalu, setelah kalian selesai bermain selalu bershikan bekas dari bubuk bedak yang tertinggal di layar Android kamu ya agar Android kamu tetap bersih dan tidak jorok!

2. Gunakan Kontroler Android. Jika kalian ingin solusi mudah tanpa harus tabur taburan bedak, maka kalian dapat membeli kontroler Android di beberapa online shop jika kalian belum memilikinya. Kontroler Android memungkinkan kamu untuk dapat memainkan (beberapa) game dengan lebih mudah daripada jka kamu harus menggunakan touch kontrol.

3. Hindari nervous / tekanan batin. Terutama bagi kamu yang suka main game kompetitif seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan sejenisnya. Terkadang, untuk bermain sebuah game saja, menjadi nervous karena jika kalah maka akan menurukan winrate kita yang tinggi wkwk… Namun justur jika kamu nervous ketika bermain sebuah game maka kemungkinan besar malah kamu akan membuat keputusan yang salah dan berakibat menjadi lebih sering kalah apalagi nervous membuat kamu lebih cepat memproduksi keringat yang bisa saja membuat kamu susah untuk mengendalikan karaktermu.

4. Main di depan Kipas Angin / dibawah AC. Jika kamu tidak bisa mau menggunakan bedak ataupun kontroler. Maka cara mudah untuk mengurangi berkeringatnya tanganmu adalah dengan bermain dibawah AC ataupun didepan kipas angin. Namun tentunya jangan terlalu lama ya kalo kamu memakai cara yang satu ini karena bisa-bisa malah kamu yang masuk angin dan ga bisa main game deh!

So, itu dia kawan-kawan Emulatoria.id 4 Cara Agar kalian bisa memainkan game Android tanpa tangan yang berkeringat. Namun mimin ingatkan untuk tidak lupa beristirahat beberapa menit setelah bermain selama 1 jam untuk menjaga kesehatan mata kalian. Untuk informasi terupdate mengenai Android, Emulator, dan Sekuriti PC selalu kunjungi Emulatoria.id